Radio Er Nada FM

Radio Primadona Desa! Gandrung Joget Mania!

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

Hargailah Waktu & Hidupmu

 
Sekedar mengingatkan Saja!Ingat Tuh Sekarang sudah jam berapa tuh! Sudah Sholat belum,dah makan belum,dah mandi belum bau tuh!

Silahkan Cari

Selamat Datang Di Weblog Radio Ernada Fm!Ini Adalah Blog Radio Komunitas Gandrungmangu,Cilacap!Anda Merupakan Pengunjung Kami Yang Ke:
Jumat, 26 Desember 2008

Antenna Sierra (2)

Diposting oleh Dj.Achmaedt

Antenna Sierra (2)

Oke deh hasilnya saya cap si bagus sekaleee … emang masih ada perbedaan dari masing2 antenna yang di bikin 4 bay, paling tenggi 57 Ohm impedansi, Xs 0  dan 1.1 SWR, paling rendah 52 Ohm Impedansi xs 2 dan 1.0 SWR, dari hasil ujicoba temen2 si lebih baik impedansi diatas 50 ohm dari pada dibawah, sebelumnya dapet nya 43 ohm… kecil banged …. semakin kecil impedansi semakin besar arus yang dikeluarkan dan semakin panas PA bekerja, diatas 50 ohm Arus bekerja normal atau dibawahnya.Begitulah hasil uji cobanya.

Pada antenna ini menggunakan panjang boom 1.5 meter, inner 1 meter, kumis 1/4 lamda dan jaraknya 1/4 lamda alias 75 centi meter. Ada 4 bay lage yang lom di bikin ….

Abis lagi bikin PLL 30 Watt … ini lagi rakit … ntar de tak tampelin poto2nya … Alhamdulillah … kebagian orderan … semoga ngga kecewa ya … yang dibuatin … hehehehe kita berikan tuning yang terbaik ko untuk Anda … Iklan kali yeeeeeeeeeee ………..

siapdituning by IsurGanteng

Ujang gegeQ YD5USA hahahha dengan sierra ……

ujanggegekdengansirra by IsurGanteng

Tuning Antenna Sierra

lagetuning by IsurGanteng

Hasil dari MFJ untuk Antenna Sierra

hasiltuningsirra by IsurGanteng


Sumber diambil dari situs Kang isur;

http://isurganteng.wordpress.com/2008/11/25/antenna-sierra-2/

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas "MUSIK"(Masukan,Usulan,Saran,Ide dan Kritik) dari anda!